Memang pengalaman adalah guru bagi seseorang. Pengalaman saya bawa mobil memang cukup lama, tapi ternyata belum menjamin bahwa saya sudah tahu fungsi dari panel kecil yang ada di dashboard mobil. Yang saya maksudkan adalah panel indikator bensin yang berupa pompa bensin. Dan ternyata gambar pompa bensin tersebut menunjukkan dimana tutup tengki bensin mobil itu..

Jujur, selama ini selalu bingung ketika harus berganti dari mobil yang satu ke mobil yang lain, selalu saja menentukan pilihan di mana letak tutup tangki bensin, kiri atau kanan. Atau cara lain biasanya saya menengok lewat jendela untuk menentukannya.

bensin

Nah dengan pengalaman teman, saya jadi tahu ternyata bila gambar pompa bensin gagangnya di kanan artinya tengki bensin itu adanya di kanan..
dan bila gambar pompa bensin gagangnya ada di kiri artinya tengki bensin itu adanya di kiri..

Jadi bila ada kawan-kawan yang gak tau tengki bensinnya ada dimana, sekarang tidak usah lagi mengeluarkan kepala keluar jendela buat ngintip.. tinggal liat gambar pompa bensin di dashboard saja. Gampang khan ? Selamat mencoba dan bila ada temuan baru, tolong disharing😛. [*]