Tag

, ,

Kita pasti pernah donk…….. ngrasa bosan: bosan ma pekerjaan, belajar, aktivitas belajar, dll. Juga yang tidak kalah pentingnya….bosan nulis apa yang seharusnya kita tuliskan :)  Coba bayangin, fasilitas udah ada: email, facebook, blog atau buku diary. Semuanya kosong dari tulisan. Emang di otak udah ada yang ‘ingin’ dituliskan😕 tapi saat di depan fasilitas tadi, semuanya jadi mandeg, bengong mo nulis apa😳

Nah…saat ini say post permasalahan yang sering kita hadapi yaitu RASA BOSAN. Gak banyak yang ingin di posting….cuma, siapa tau kawan-kawan bisa sharing tentang tips dan strategi b uat ngilangin rasa bosan utamanya nulis….

Saya tunggu ya, moga-moga bisa bermanfaat buat siapun yang punya masalah yang sama…